cursor

NIKITA

Animation Blog

ANIMASI

Membekas Dihati

23.01 |




Kalo lagi sendiri pasti teringat saat indah itu, saat kamu masih ada bersamaku. Saat kamu selalu ada disetiap langkahku, tapi sayang kamu menduakan aku ketika kamu mulai tak membutuhkanku. Andai kamu tahu aku tak pernah marah meski kamu begitu, karena pasti ada sikapku juga yang membuat kamu bosan. aku tak pernah benci kamu bahkan aku masih tetap mencintaimu. Karena kamu pernah menulis cerita indah dalam hidupku. THANK YOU SO MUCH FOR EVERYTHING.......

perpisahan ini bukanlah pilihanku
 kau yang pergi meninggalkan aku
pernah aku memuja diri
mumencintamu setulus hatiku
kau yang slalu aku puja
 ternyata menduakan aku 
mengkhianati cintaku 
tak pernah ku membayangkan
 kau kan melukai hatiku 
hancurkan mimpiku
tinggalkan aku
mungkin aku bukanlah pilihanmu
 tak seperti yang kau mau
kau yang slalu aku puja 
ternyata menduakan aku 
mengkhianati cintaku
 tak pernah ku membayangkan
 kau kan melukai hatiku 
hancurkan mimpiku
tinggalkan aku
sakit yang kurasa
 takkan mudah sirna
 membekas di hati
ku terluka
 entah sampai kapan
 ku harus bertahan 
melawan sedihku sendiri
kau yang slalu aku puja
 ternyata menduakan aku
 mengkhianati cintaku
 tak pernah ku membayangkan
 kau kan melukai hatiku
 hancurkan mimpiku
tinggalkan aku 

0 komentar:

Posting Komentar