cursor

NIKITA

Animation Blog

ANIMASI

LAGU RINDU

04.51 |

 





Mantan adalah seseorang yang pernah berharga dalam hidup kita. apalagi jika dia masih berhubungan baik dengan kita ketika dia tak lagi menjadi milik kita. Cinta memang sudah berakhir tapi hubungan silaturahmi tak boleh berakhir. Aku tahu sekarang kita bukan sepasang kekasih lagi tapi apakah aku tak boleh merindukanmu???
 
Ai shitemo ii
bolehkah aku mencintaimu ?

Dari pada galau mending dengerin lagunya krispati dulu " LAGU RINDU"

Bintang malam katakan (sampaikan) padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya 
Embun pagi katakan padanya
 Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya
Tahukah engkau wahai langit 
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
 Kan ku pasang hiasan angkasa yang terindah
 Hanya untuk dirinya
 Lagu rindu ini kuciptakan 
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta 
Walau hanya nada sederhana 
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan

0 komentar:

Posting Komentar