cursor

NIKITA

Animation Blog

ANIMASI

KULINER MALANG "CAMILO COLOUS AND GARDEN MALANG"

07.42 |




CAMILO COLOUS AND GARDEN MALANG






Malang memang punya banyak tempat kuliner,Mulai cafe-cafe sampai pedagang kaki lima yang berderet dipinggir jalan. Hampir setiap jalan selalu terdapat banyak deretan cafe dan pedagang makanan. Kemarin nicy sama temen kos 104, si kakak novi, kakak kinkin dan kakak elisa sihite  maen tuh ke CAMILO,penasaran sama tempatnya gara2 di Instagram lagi ramai tempat kuliner malang yang asyik buat selfi. Lumayan jauh sih dari kos nicy. Tapi demi selfi ya kita happy aja.
Camilo colous dan garden ini terletak di Jalan joyo agung,merjosari Malang. Buka senin-minggu mulai pukul 10 pagi sampai 12 malam. Tempatnya lumayan dingin karena dekat dengan puncak tidar.  Jadi jangan lupa bawa jaket ya kalau kesana .Bagi yang gak paham bisa search lokasinya, sekarang kan udah canggih tuh hpnya. Bisa pake googlemap atau waze.jadi gak bakalan kesasar deh. Tempatnya asyik banget, nyaman dan so sweet.
Buat yang suka selfi-selfi jangan khawatir di camilo disediakan tempat khusus buat selfi. Ada kursi yang kayak kursi ratu gitu, ada gardennya. Tempatnya dipenuhi pohon jati yang dihiasi lampu-lampu. Ada deretan lampion juga. Di camilo kita pilih tempat dulu dan dibawain buku menu, setelah dapat tempat yang disukai pesan tuh makanan yang udah dipilih ke kasir. Dan langsung bayar ya gengs. Harganya fleksibel sih ada yang murah ada yang mahal. Mulai dari 8.000 sampai diatas 25ribu gengs.


Menunnya ala-ala mie dan nasi goreng gitu. Karena baru pertama kesitu jadi masih asing sama menu2nya gengs. Makanannya ada sausage fried rice, speasy noodle. minuman yang kita pesen kemaren blue lagon,hazelnut,tubruk dan es pelangi.
Ada musholanya juga gengs, jadi aman bisa kesana kapan aja. Tanpa bingung ibadah juga. Rekomend banget buat acara ultah gengs. Kemaren pas kita kesana juga pas ada acara ultah juga. Mahasiswa kan biasa suka kumpul2 gitu. Jadi cocok banget tuh buat sharing. Buat yang suka ikut himpunan.
Buat pasangan yang masih pdkt, cocok nih kalo resmiin hubungan kalian di camilo, karena tempatnya cocok banget buat pasangan yang lagi kasmaran. He he he he...
Kalau penasaran buruan dateng ke Camilo gengs, jangan lupa foto dan share di instagram atau facebook kalian. Biar tambah hits.... okey see you again

0 komentar:

Posting Komentar